prediksi bola malam ini, prediksi liga champions, prediksi bola, prediksi skor

Cuplikan Gol Cardiff City vs Manchester United 23 Desember 2018 Liga Inggris

Cuplikan Gol Cardiff City vs Manchester United 23 Desember 2018
Cuplikan Gol Cardiff City vs Manchester United 23 Desember 2018 Liga Inggris

Bolacup.net – Cuplikan Gol Cardiff City vs Manchester United 23 Desember 2018 Liga Inggris, Kegilaan Manchester United nampaknya telah kembali selesai mereka menghajar Cardiff di Cardiff City Fase dengan score 5-1 di hari Minggu (23/12/2018). Paul Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Jesse Lingard tampil jadi pemain yang begitu menonjol.

Rashfod, Ander Herrera, serta Martial cetak gol untuk Manchester United di set pertama serta Lingard meningkatkan dua gol di set ke-2. Sesaat satu gol balasan Cardiff diciptakan Victor Camarasa di set pertama.

Kemenangan ini membawa mereka ke tempat enam, mendahului Watford yang sudah sempat menggantikan tempat itu sebab bermain terlebih dulu. Selain itu Cardiff ketahan di tempat 17 sesudah 18 laga. Club Wales cuma unggul dua point dari Burnley yang ada di tempat paling atas zone degradasi.

Manchester United langsung pimpin laga dimenit ke-3 lewat gol Marcus Rashford yang sukses manfaatkan sepakan bebas. Ini start yang mengagumkan dari manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, gebrakannya bisa langsung dirasa.

Permainan Manchester United beralih keseluruhan, mereka mainkan sepakbola menyerang yang intensif. Walaupun belumlah tampak demikian padu, tapi peranan dari semasing posisi begitu jelas tampak. Kerja sama Martial, Pogba serta Rashford begitu kentara.

Walaupun permainan Manchester United cukuplah menghibur mereka perlu waktu sampai menit 29 untuk cetak gol kedua-duanya. Gol ke-2 hadir dari Ander Herrera yang manfaatkan assist dari Paul Pogba. Tembakan Herrera dikit tedefleksi sebelum masuk ke pojok atas gawang Cardiff.

Cardiff lalu membalas beberapa waktu lalu, kekeliruan Rashford yang dipandang mengatur bola memakai tangannya di kotak penalti jadi hadiah buat tuan-rumah. Wasit menunjuk titik putih serta Victor Camarasa sebagai pelaksana eksekusi sukses mengecoh David De Gea.

Akan tetapi, euforia gol tuan-rumah tidak berjalan lama. Manchester United kembali membuat beda dua gol lewat Anthony Martial tujuh menit sebelum set pertama selesai. Ia lakukan bekerja bersama bagus dengan Jesse Lingard sebelum membobol gawang tuan-rumah.

Serangan Manchester United makin santer di set ke-2, tidak henti-hentinya Pogba memberi supply bola yang beresiko ke posisi depan memaksa Sol Bamba melanggar Lingard di kotak penalti. Lingard lalu mengknversi penalti menghasilkan gol ke empat MU.

Serangan Manchester United makin terus-menerus di menit-menit akhir laga. Pogba, Herrera, Rashford serta bahkan juga Jones mendapatkan kesempatan, tapi tidak ada yang menghasilkan gol. Akan tetapi, Cardiff ikut mendapatkan beberapa kesempatan beresiko seperti tendangan Paterson pada menit 69 serta Bamba pada menit 74.

Pertandingan makin bertambah seru di menit-menit akhir, serta Manchester United sukses memberikan satu gol kembali membuat score jadi 5-1. Kerja sama Pogba dengan Lingard berbuah manis, umpan gelandang Perancis itu sukses digunakan Lingard.

Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester United :

Cardiff City : N. Etheridge, B. Ecuele, S. Morrison, S. Bamba, G. Cunningham, A. Gunnarsson, J. Hoilett, V. Camarasa, H. Arter, J. Murphy, C. Paterson.

Manchester United : D. De Gea, L. Shaw, V. Lindelof, P. Jones, A. Young, P. Pogba, N. Matic, A. Herrera, A. Martial, M. Rashford, J. Lingard.

Statistik Pertandingan :

shots on target : 3 – 9
shots off target : 5 – 4
possession (%) : 26% – 74%
corners : 4 – 7
offsides : 3 – 0
fouls : 12 – 12
goal kicks : 5 – 10

Leave a Reply