prediksi bola malam ini, prediksi liga champions, prediksi bola, prediksi skor

Cuplikan Gol Manchester City vs Wolverhampton 15 January 2019 Liga Inggris

Cuplikan Gol Manchester City vs Wolverhampton 15 January 2019
Cuplikan Gol Manchester City vs Wolverhampton 15 January 2019 Liga Inggris

Bolacup.net – Cuplikan Gol Manchester City vs Wolverhampton 15 January 2019 Liga Inggris, Manchester City sukses mencapai tiga point waktu melayani Wolverhampton di Etihad Fase, Selasa (15/1/2019) pagi hari WIB. Kartu merah team tamu di periode awal set pertama mempermudah The Cityzens menguasai laga, dimana Gabriel Jesus dan David Silva jadi bintang penting.

Hasil ini kembalikan jarak Manchester City dengan puncak klassemen, Liverpool, jadi empat point sesudah saling mainkan 22 laga. Sedang Wolverhampton turun ke tempat 11 dengan 29 angka.

Jesus cetak brace di pertandingan ini. Dari delapan laga terakhir kalinya di Etihad, Jesus mampu mengoleksi 12 gol. Sesaat Silva mencatatkan rekor menjadi pemain dengan tampilan paling banyak selama riwayat Manchester City dengan 267 laga.

Seperti biasa Manchester City menguasai jalannya laga, Wolves coba bertahan kuat serta memercayakan serangan-serangan balik saat pasukan Guardiola lakukan kesalaha. Tapi, beberapa cara semacam ini sangatlah tebaca City, mereka tidak kesusahan mengatasi perihal itu.

10 menit laga berjalan Gabriel Jesus sukses membawa timnya pimpin, kerjasamanya dengan Leroy Sane dapat mengelabui bek-bek Wolves yang bermain bagus pada laga ini.

Pertahanan Manchester City banyak diatasi oleh Fernandinho, gelandang satu ini seperti tembok yang hentikan serangan-serangan balik Wolves serta mengatur saluran bola.

Kondisi semakin susah untuk Wolves saat Boly mesti keluar dari lapangan sebab tackle beresiko yang ke arah Bernardo Silva. Ini pelanggaran yang tak perlu serta begitu beresiko, walau dalam siaran lagi kaki Boly menyentuh bola terlebih dulu.

Kurang satu pemain membuat Wolves makin dalam bertahan, mereka terkurung di areanya sendiri. 20 menit paling akhir Wolves hampir tidak mendapatkan peluang untuk rasakan kotak penalti Manchester City. Peluang terunggul mereka waktu Jimenez sukses tembus pertahanan City, tapi tidak disudahi dengan baik.

Jesus kembali sukses memberikan gol City di menit 39, akan tetapi kesempatan ini lewat titik putih. Sterling dijatuhkan paksa oleh Bennett, ini makin gampang untuk City.

Unggul jumlahnya pemain nyatanya tidak jamin memudahkan pekerjaan City untuk selekasnya membunuh laga ini, mereka lebih kesusahan kembali di set ke-2. Ini sebab Wolves makin kuat dalam bertahan, mereka cuma memercayakan serangan balik atau bola-bola mati.

Guardiola coba meningkatkan daya gedornya di posisi depan dengan masukkan Kevin de Bruyne, Aguero serta Ilkay Gundogan. Ini cukuplah punya pengaruh, serangan mereka makin bertambah serta tempo permainan pun bertambah. Ini memaksa Wolves untuk bermain di seputar ruang kotak penalti mereka serta desakan ini membuat Coady lakukan gol bunuh diri.

Sampai menit 90 Wolves tidak dapat melepas satu tembakan juga yang ke arah gawang, mereka nampaknya cuma ingin score ini tidak berubah kembali di 20 menit paling akhir. Bahkan juga penjaga gawang Manchester City Ederson maju sampai 35 mtr. untuk menolong rekan-rekannya yang tengah menyerang. Wolves betul-betul tidak berkapasitas bangun permainan mereka, tapi sukses meredam score masih 3-0.

Susunan Pemain Manchester City vs Wolverhampton :

Manchester City : Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Danilo; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva; Raheem Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus.

Wolverhampton : Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Raul Jimenez, Diogo Jota.

Statistik Pertandingan :

shots on target : 9 – 0
shots off target : 6 – 1
possession (%) : 75% – 25%
corners :12 – 1`
offsides : 1 – 1
fouls : 7 – 3
goal kicks : 3 – 17

Leave a Reply