Lakukan Blunder Saat Lawan Olympiakos, Ini Ungkapan Maaf Dari Ospina

Lakukan Blunder Saat Lawan Olympiakos, Ini Ungkapan Maaf Dari Ospina

Lakukan Blunder Saat Lawan Olympiakos, Ini Ungkapan Maaf Dari Ospina

bolacup.net – Kiper anyar David Ospina baru saja mengeluarkan pernyataan perihal kesalahan yang dilakukan ketika Arsenal melawan Olympiakos tengah pekan kemarin di Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut, Ospina melakukan gol bunuh diri setelah menangkap tendangan sudut. Kesalahan itu harus dibayar Arsenal dengan kekalahan 2-3 di kandang sendiri. Ospina dipercaya turun dalam laga tersebut untuk menggantikan posisi Petr Cech yang dikatakan tengah mengalami sedikit cedera.

“Terima kasih telah memasukkan saya dalam daftar Ballon d’Or. Ini adalah pekan yang berat dan menyesali permainan saya. Kesalahan bisa terjadi dalam sepakbola,” pernyataan Ospina yang disampaikan melalui akun Twitter.

Baca JugaDuo Madrid Saling Jegal, Enrique Fokus Untuk Kalahkan Sevilla

“Tapi saya tetap berlatih keras dan saya ingin meyakinkan bahwa ketika kembali saya akan lebih kuat. Terima kasih pada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini. Itu sangat berarti buat saya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ospina sudah mendapat pembelaan dari Arsene Wenger karena kesalahan yang dilakukan. Bagi pelatih, Ospina dan Petr Cech adalah dua kiper kelas dunia yang tidak sulit untuk memilihnya.